W3.CSS
NEWS

Tim Masa Depan Konsisten Kawal Program Wali Kota Danny

METROTIMUR – Dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang di selenggarakan oleh Forum Peduli Sosial bersama dengan Dinas Sosial Kota Makassar, yang di laksanakan di Lapangan Karebosi, Selasa (20/12/16).

Sekitar 15.000 orang yang berasal dari 14 Kecamatan Sekota Makassar hadir di kegiatan tersebut.Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Makassar, dan forum FPS dan beberapa ormas, di antaranya Banser, Laskar Merah Putih dan Tim Masa Depan.

Ketua Tim Masa Depan yang akrab di sapa Angko’ mengatakan, ” Keterlibatan Tim Masa Depan dalam kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk mengawal seluruh program Wali Kota Makassar termasuk kegiatan hari ini, Kata Angko.

Lanjut Angko’ Hasan menjelaskan, ” Forum Masa Depan memang di bentuk sejak dulu untuk terlibat langsung di setiap kegiatan sosial yang di laksanakan oleh Pemkot Makassar, oleh karena ini kegiatan sosial hari ini, Forum Masa Depan ikut ambil bagian dan memberi andil dalam menyukseskan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial yang kita selenggarakan hari ini, Jelas Angko’ Hasan.

Untuk program BULO, Forum Masa Depan kembali ikut ambil, dimana kami di Forum Masa Depan terbagi di 14 Kecamatan dan 143 Kelurahan kesemuanya terlibat langsung dalam menyukseskan program BULO, bahkan kami juga mengelolah dan menjadi pengelolah BULO di tingkat Kelurahan, Terang Angko’ Hasan.

Angko Hasan menambahkan, ” kami dari Forum Masa Depan tetap konsisten untuk menyukseskan seluruh program Wali Kota Makassar dan mengawal Makassar menuju dua kali tambah baik, Tutup Angko Hasan. (ron)

Baca juga :  Mukhtar Tahir : Persoalan Sosial Tanggung Jawab Kita Bersama
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top