banner-1

Politik

Tim Senior DIAmi Miliki Strategi One Nine

Makassar, metrotimur.com – Tim Senior dan para tokoh masyarakat 15 kecamatan se-Makassar menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makasssar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), di D Maleo Hotel, Jalan Pelita Raya, Minggu (4/3/2018) siang tadi.

Turut serta Ketua Ardin Sulsel, Haerumi HT bersama pakar Ekonomi Dr Sukri dan tokoh masyarakat lainnya, seperti Arifuddin Hamaru dan kelompok masyarakat Madura serta Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua Tim Senior dan Tokoh, Suaib Mallombasi mengatakan, konsolidasi ini digelar untuk mematangkan strategi pemenangan yang akan dilanjutkan ke tingkat kelurahan dan kecamatan.

Usai konsolidasi bersama calon ini gelar, Tim Senior akan menjadwalkan pertemuan di delapan titik yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan mempertemukan masyarakat dengan pasangan nomor urut 2 ini di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

“Ada beberapa titik kita lakukan bersama (gabung), dan ada beberapa titik kita lakukan per kecamatan karena wilayahnya luas untuk kunjungan basis,” kata Ketua Tim Senior, Suaib Mallombasi, Minggu (4/3/2018).

Menurut dia, Tim Senior akan fokus untuk mengumpulkan suara dengan menjalankan strateginya yang dinamakan “one nine”. Satu suara mengumpulkan sembilan suara hingga tak terhingga.

“Kandidat hanya fokus di program, kami fokus mengumpulkan suara. Satu suara mengumpulkan sembilan sampai jumlahnya tak terhingga,” tegasnya.

Diketahui, giat konsolidasi ini digelar rangkaian dari jadwal kampanye tertutup ideologis yang telah disesuaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar. Dihadiri ratusan pengurus tim dan relawan lainnya. (sqd).

Baca juga :  Rapat RDP Smart Pete - Pete, Fraksi PKS Bela Danny Pomanto
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top