W3.CSS
Makassar

Tindak Lanjuti Instruksi Camat Bontoala, Sekcam Emil Gelar Rapat Koordinasi

MAKASSAR, METROTIMUR.COM –  Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Lurah se-Kecamatan Bontoala di ruang rapat Kantor Kecamatan Bontoala, senin (18/10/2021).

Menindak lanjuti Instruksi Camat Bontoala, Sekcam menghimbau kepada Lurah Se-kecamatan Bontoala terkait beberapa program kerja yang segera direalisasikan oleh para Lurah.

Beberapa tugas Lurah yang menjadi skala proritas saat ini adalah pada sektor kebersihan wilayah dan pengerjaan posko kontainer, serta persiapan pelaksanaan vaksinasi 100.1.100  yang akan dilaksanakan oleh masing – masing Kelurahan.

“Sesuai instruksi pak Camat, para Lurah harus bergerak cepat merealisasikan semua agenda kerja yang menjadi skala proritas, itu pesan dan harapan pak Camat, ” kata Emil.

Kemudian selain itu, Emil juga menyampaikan bahwa kebersihan wilayah menjadi prioritas utama. Akan tetapi, dirinya mengingatkan, sebagai perwakilan pemerintah di tingkat Kelurahan agar kiranya jangan lengah dalam Protokol Kesehatan (Prokes).

“Jangan ki’ lengah, tetap selalu mengedukasi  warga terkait pentingnya penerapan Protkes ”, tegas Emil.(*)

Baca juga :  Jumat Sedekah, Camat Panakkukang Kunjungi Panti Asuhan Alpina
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top