banner-1

Politik

Tinggalkan Golkar, Ketua Karang Taruna Makassar Perkuat Partai Demokrat

Mahmud La Kaiya (Ketua KT Makassar)

Makassar, metrotimur.com – Setelah mengajukam surat pengunduran diri sebagai kader Partai Golkar Sulsel, Mahmud La Kaiya juga Ketua Karang Taruna Kota Makassar resmi berlabuh di partai besutan SBY Partai Demokrat setelah mendapatkan KTA sebagai anggota Partai Demokrat.

Salah satu alasan Ketua Ikatan Sarjana Asal Sidrap (ISA-SIDRAP) ini memilih partai Demokrat karena Demokrat menganut Nasional Religius dimana kita saat ini menjadi hal yang substansi sebagai bangsa yang berbineka tunggal ika dalam melangsungkan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan amanah para pendiri bangsa.

Untuk kedepannya Mahmud La Kaiya belum menentukan sikap apakah akan menjadi caleg atau tidak, semua itu diserahkan ke Partai Demokrat karna hal terpenting adalah bagaimana kita berpartai dengan suasana kedamaian antar sesama kader. Karna menurutnya hanya kedamaian yang akan melahirkan ide dan gagasan untuk program-program yang akan berpihak kepada pengembangan partai.

“Yang pastinya tugas pertama saya di adalah membesarkan Partai Demokrat, mengenai apakah akan menjadi salah satu peserta di Pileg kita lihat nanti, intinya Demokrat harus menang diPilkada serentak 2018, ” Kata Mahmud La kaiya, Kamis (8/3/18).

Ditanya tentang dukungan dalam pilkada 2018, Mahmud La Kaiya mengatakan untuk kota Makassar kita akan dukung Pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), dan Untuk Sulsel kita dukung Ihsan Yasin Limpo-A Muzakkar (Punggawa-Macakka) sesuai arahan Partai Demokrat dan saya yakin bahwa partai Demokrat tidak salah dalam memberi dukungan.

“Untuk Pilwalkot Makassar kami akan all out untuk pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari, semua jaringan akan kami rangkul untuk membentuk satu kekuatan di Partai Demokrat dalam memenangkan DIAmi, ” kunci Mahmud La Kaiya. (Ron)

Baca juga :  Ditinggal Cuti, Danny Temukan Fakta Turunnya Kinerja SKPD
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top