Pemerintahan

Tingkatkan Pelayanan, Camat Makassar Gelar Rakor

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Camat Makassar, Alamsyah, didampingi Sekcam melakukan Rakor bersama seluruh Lurah Se-Kecamatan Makassar.

Dalam pembahasan Rakor yang digelar diruang rapat Kecamatab Makassar, Alamsyah menekankan kepada seluru Lurah dan staf untuk terus meningkatkan kinerja dan seluruh program pemerintah Kota Makassar, khususnya di Wilayah Kecamatan Makassar.

“Rakor seperti ini sering kali kami lakukan, bahkan sudah menjadi agenda kami, tujuannya selain sebagai ruang evaluasi kinerja, juga sebagai wadah dalam memberikan motivasi dan solusi dalam menyukseskan seluruh program Pemerintah Kota Makassar, ” kata Alamsyah, Camat Makassar, selasa (28/5/19).

Foto: Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Makassar, selasa (28/5/19).

Seperti dibulan ramadhan ini, menurut Alamsyah, selain sebagai bulan yang penuh berkah buat kita semua, momentum bulan puasa ini tidak boleh menjadi kendala dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, justru momentum ini dijadikan ruang dalam menjalin silaturahim dengan memberikan pelayanan yang maksimal buat masyarakat.

“Jadi pekerjaan itu harus bernilai ibadah, semakin maksimal, maka tentu hasilnya akan semakin baik, amalannya juga tentu lebih baik lagi. Dalam menjalankan ibadah puasa ini Jangan sampai kinerja kita sebagai pelayan masyarakat menurun , kita harus tetap melayani masyarakat dengan semangat”, Tutup Alamsyah. (*/ri).

Baca juga :  Danny: Selamat Jalan Guruku, Selamat Jalan Karaeng Sewang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top