banner-1

Makassar

Tokoh Masyarakat Manggala Inginkan Danny Kembali Pimpin Makassar

Danny Pomanto Bersama Tokoh Masyarakat Manggala

Makassar, metrotimur.com – Kedatangan Walikota Makassar ,Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di Kampung Kajang Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala mendapat sambutan dari para tokoh Masyarakat.

Salah satu Tokoh Masyarakat yang juga merupakan Imam Kelurahan Tamangapa ,Drs.H.Muh.Basyir Dg. Sitaba, ikut mendampingi Walikota Makassar, di acara penyerahan sapi kurban dari Komunitas Makassar Bersih ( Kombes) kepada warga kampung kajang.

“Kami sangat mengapresiasi atas capaian Kota Makassar di bawah kepemimpinan Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdahan Pomanto, ini merupakan satu bukti kerja nyata, dimana program – program yang telah dicanangkan oleh beliau, mampu merubah Makassar menjadi sebuah Kota yang memiliki kemajuan yang sangat pesat, ” Ungkap H. Basyir, Minggu (3/9/17).

Lanjut H. Basyir, ” Tidak hanya program yang berbasis lorong, tetapi program religi juga menjadi fokus Walikota Makassar, selain melahirkan kesadaran masyarakat dan partisipasi, bapak Walikota juga mengkoneksikan dengan pembagunan spritual mental, misalnya Gerakan sholat Shubuh Berjamaah (GSSB), pengajian lorong dan hebatnya lagi program pembinaan mental bagi anak – anak kita juga di kemas dalam sebuah program yang disebut ” Jagai Ana’tta”, ” Terang H. Basyir.

Olehnya dengan program – program tersebut, kami yakin bahwa Kota Makassar membutuhkan pemimpin seperti pak Danny, mampu membingkai program dalam sebuah strategi dalam memajukan Kota Makassar, yakni membangun pola pikir manusia juga membimbing Masyarakat untuk berakhlak mulia, tanpa membedakan antara satu sama lain, dan menurut kami pemimpin seperti inilah yang kita inginkan bersama, Tutup H. Basyir. (Ron)

Baca juga :  Walikota Danny dan Setya Novanto Lepas Gerak Jalan JAGO
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top