Politik

Tomas Mamajang: Maaf..! Danny Pomanto Beri Bukti, Yang Lain Baru Janji

Makassar, metrotimur.com – Usai mengunjungi Kelurahan Bontolebang, Danny Pomanto kemudian menyisir lorong-lorong di Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Selasa (26/2/2018).

Di sepanjang lorong yang dilalui, antusias dan teriakan warga, “oppoki” dan “Dua, Dua, Dua” nomor urut Danny terus menyambut langka Danny Pomanto menjejali lorong-lorong. Lorong-lorong tersebut adalah binaan kelompok PKK. Calon walikota Makassar yang berpasangan dengan Indira Mulyasari ini datang memenuhi memenuhi undangan salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Mamajang Dalam, H Aripuddin Hamarung.

Aripuddin adalah orang tua yang ditokohkan oleh warga Mamajang Dalam. Dalam sambutannya, Aripuddin mengatakan bahwa Danny Pomanto itu layak kembali memimpin Makassar yang kedua kalinya. Menurutnya, belum ada walikota Makassar yang berhasil mendapat adipura tiga kali berturut-turut dan WTP dua kali berturut, selain walikota Makassar Danny Pomanto.

“Baru kepemimpinan Danny Pomanto sebagai walikota yang betul-betul bisa mewujudkan kemajuan kota Makassar jauh lebih baik lagi dari pemimpin sebelumnya. Danny Pomanto berprestasi, yang lain baru berjanji,” kata Aripuddin Hamarung.

Demikian juga dengan PAD Kota Makassar, Amiruddin Hamarung dihadapan warga Mamajang Dalam, bahwa ia juga pernah menjabat di Pemkot Makassar tepatnya di Dinas Pendapatan Daerah, namun masa jabatan itu sudah selesai ia kembali menjadi masyarakat biasa ( pensiun ). Kata Amiruddin Hamarung, PAD Kota Makassar sebelum nahkoda berpindah ke Danny Pomanto itu hanya bisa mencapai 500 milliar.

“Harus diakui sebelum Danny Pomanto PAD Kota Makassar hanya bisa mencapai 500 milliar, sekarang dipemerintahan Danny Pomanto PAD kita mencapai 1 triliun bahkan tembus 1 triliun lebih. Ini membuktikan ada tata kelola pemerintah yang sangat tersistem dan sangat membantu perekonomian masyarakat, pasalnya PAD triliunan itu dikelola dengan baik dan kembali ke rakyat,” terang Aripuddin Hamarung.

Baca juga :  Peringati HUT Makassar, Danny Ingatkan Sejarah

Dalam kesempatan tatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat, Danny Pomanto kembali menyampaikan kontrak politiknya jelan pilwalkot Makassar 2018 melalui program yang diberi nama “INSTAGRAM DIAmi “. (sqd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top