banner-1

Politik

Tommy Soeharto Instruksikan Untuk Dukung Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Setelah mendapat instruksi langsung dari Tommy Soeharto, Ketua DPC Partai Beringin Karya Makassar, Yusuf Gunco langsung temui Danny Pomanto.

Ketua DPC Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco (Yugo) didampingi beberapa pengurus harian, di kediaman pribadi Danny Pomanto Jalan Amirullah. Sabtu (23/9/2017), menyerahkan surat dukungannya kepada Danny Pomanto sebagai bentuk dukungannya kepada petahana Danny Pomanto pada pilwalkot Makassar mendatang.

“Ini langsung perintah dari atasan (Tommy Soeharto), untuk memberikan surat dukungan ke Danny Pomanto pada pilwalkot Makassar 2018,” ucap Yugo.

Tidak sampai hanya surat dukungan saja, menurut Yusuf Gunco , sebagai tindak lanjut dari intruksi tersebut , Ketua DPC Partai Beringin Karya Kota Makassar akan menggerakkan mesin partainya di 15 Kecamatan.

“Selama 6 bulan sudah 1.700 anggota pengurus hingga ranting. Jadi itu semua kita akan gerakkan untuk mendukung pak Danny,” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik dukungan Partai Berkarya kepada dirinya. Danny tak menampik bahwa hubungan emosional dengan anak mantan Presiden RI Ke -2 ini sangat cair.

“Saya dengan pak Tommy itu cukup akrab, saya titipkan salam hormat kepada beliau.” tutur Danny. (*/Ron).

Baca juga :  Nurdin Halid Beri Kuliah Umum di STIA Al Ghazali Kabupaten Barru
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top