NEWS

TRC Saribattang Dinsos Jaring Psikotik

METROTIMUR – Dinas Sosial Kota Makassar melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) Saribbatang, terus melakukan razia terhadap para gepeng dan psikotik yang ada di Kota Makassar.

Hal ini di lakukan dalam rangka menciptakan suasana yang nyaman baik untuk bagi pengendara, khususnya di daerah perempatan lampu merah dan sekitarnya.

Kadis Sosial Mukhtar Tahir mengatakan, ” TRC Saribattang bentukan Dinas Sosial, terus melakukan razia dan penertiban bagi gepeng ataupun aktifitas jalan yang bisa berpotensi membuat pemandangan dan kenyamanan bagi pengendara, Kata Mukhtar Tahir.

Salah satu yang berhasil di jaring oleh TRC Saribattang, seorang psikotik di amankan di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di Jembatan Flyover.

Mukhtar Tahir, setiap yang terjaring kita amankan terus kita data lalu kita berikan pembinaan, khusus untuk psikotik ,kami dari Dinsos berkoordinasi dengan pihak Rumah sakit.

” khusus untuk psikotik kita bekerja sama dengan pihak RS Dadi, setelah kita lakukan pendataan, bagi psikotik yang masih memiliki keluarga kita akan lakukan koordinasi dengan pihak keluarganya, setelah proses pendataan di lakukan, sebelum di serahkan ke pihak RS psikotik terlebih dahulu kita bersihkan, misalnya di mandi, di cukur dan di beri pakaian, selanjutnya Tim Saribattang kemudian menyerahkan ke pihak Rumah Sakit”, Jelas Mukhtar Tahir.(ICC) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top