banner-1

NEWS

Uang Negara Atau Uang Pribadi Pengadaan Smart Pete – pete Percontohan , berikut penjelasannya…..

IMG-20170505-WA0062

Makassar, metrotimur.com – Jubir Bidang Hukum Pemkot Makassar, Ramzah Tabraman, menjelaskan terkait anggaran Pengadaan smart Pete – pete percontohan yang bertengger di APBD 2016.

Melalui Konferensi pers, Jubir Bidang Hukum Pemkot Makassar, Ramzah Tabraman menjelaskan, Anggaran Pengadaan Smart Pete – pete memang ada di APBD 2016, tetapi anggaran tersebut tidak di gunakan, menurut penjelasannya, karena 3 (tiga) kali di tenderkan belum ada satupun yang pihak yang memasukkan penawaran, sehingga Walikota Makassar berinisiatif untuk membuat 1 (satu) unit contoh dengan menggunakan uang pribadinya.

” saya ingin meluruskan, terkait dana yang ada di APBD 2016, memang ada tetapi itu tidak di gunakan, adapun sistemnya harus melalui tender, kemudian 3 (tiga) kali di tenderkan, belum ada satupun yang memasukkan penawaran, maka Walikota Makassar karena ini untuk kepentingan masyarakat, maka Walikota berinisiatif untuk membuat 1 (satu) unit contoh dengan menggunakan uang pribadinya, tujuan tidak lain untuk memperlihatkan kepada pihak yang nantinya berminat untuk ikut tender “, terang Ramzah Tabraman, Jum’at (5/5/17).

Kemudian, Lanjut Ramzah menjelaskan, ” karena 3 (tiga ) kali tender yang di lakukan, dan tidak ada pihak yang memasukkan penawaran, akhirnya anggaran tersebut menjadi silpa, lalu kemudian dikatakan menggunakan uang rakyat, tentu pertanyaannya uang rakyat yang mana ” , Kata Ramzah.

Olehnya, kami sebagai Jubir Bidang Hukum Pemkot, meminta kepada Supratman, untuk mengklarifikasi pernyataanya, sekaligus meminta maaf secara terbuka kepada publik, dan jika Saudara Supratman tidak lakukan itu, maka kami sebagai Kuasa Hukum Pemkot akan menempuh jalur hukum. Karena akibat pernyataannya saudara Supratman menimbulkan persepsi buruk dan telah merusak nama baik Walikota Makassar. (**)

Baca juga :  Fathur Rahim Pertajam Slum Area
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top