Politik

Undangan Warga Untuk Aura DP di Kota Makassar Terus Mengalir

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Kecamatan Tamalanrea Jaya, Makassar, kembali menjadi sasaran blusukan Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Kamis (4/4/2019).

Selain blusukan, caleg DPR RI dari Partai NasDem ini menggelar dialog dan simulasi bersama ratusan warga setempat.

Aura DP yang didampingi tim Xena, Bombardir, dan Tim Ekspedisi disambut warga mulai dari depan lorong hingga ke lokasi dialog di BTN Wesabbe.

“Sekalipun Nanda Aura datang berkali-kali di Tamalanrea ini, kami sepertinya ingin datang lagi. Karena dukungan masyarakat dipastikan akan semakin signifikan. Kami juga yakin Aura DP lebih potensial ke DPR RI,” kata Hijrah Syarifuddin, tuan rumah lokasi dialog Aura DP dan warga setempat.

Selain Aura, caleg DPRD Sulsel dari NasDem Indira Mulyasari juga ikut hadir. Adapula caleg DPRD kota Makassar dari NasDem Jirawanty.

Tim Ekspedisi Aura DP, Riadi Mappahata, mengatakan, Aura adalah simbol anak muda Sulsel khususnya Makassar yang sangat menginspirasi.

Salah satu indikatornya, kata dia, adalah berani dalam mengambil keputusan untuk berjuang dengan politisi senior.

“Harganya juga harus dibayar mahal, yakni dengan kerja keras, yakni mendatangi pemilih secara kontinyu seperti yang dilakukan di Tamalanrea sekarang, serta kecamatan lainnya di Kota Makassar,” ujarnya.

Untuk itu, tambah Riadi, jika Aura DP berhasil lolos ke DPR RI, maka akan menjadi kebanggaan anak muda Makassar dan Sulsel bahwa ada seorang anak milenial yang menjadi simbol perjuangan rakyat di masa mendatang.(*)

Baca juga :  Database Dinas Perumahan Semakin Memperkuat Realisasi Program RICE
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top