W3.CSS
Politik

Untuk Kemaslahatan, Dewan Pengurus Daerah FPI Sulsel Nyatakan Sikap Dukung Danny – Fatma

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah Forum Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan, Habib Mukhsin Al Hasby menyatakan sikap mendukung penuh Pasangan Danny – Fatma di Pilkada Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Seperti diketahui pernyataan sikap Habib Mukhsin Al Hasby selaku Ketua DPD FPI Sulsel hadir dalam rapat konsolidasi bersama sejumlah komunitas dan ormas serta tokoh masyarakat di kediaman Danny Pomanto, senin malam (31/8/2020). Habib Mukhsin tegas menyampaikan bahwa FPI telah menjatuhkan dukungannya kepada Danny – Fatma.

“Kami sudah memutuskan untuk mendukung Danny – Fatma. Tentu sikap kami jelas, bahwa Danny – Fatma adalah pilihan yang terbaik untuk memimpin kota Makassar, “ ucap Habib Mukhsin.

Bagi kami di FPI, dalam menentukan pilihan tentu punya pertimbangan yang mengarah kepada kemaslahatan ummat dan Perlu diketahui bahwa memilih dalam sudut pandang islam harus melihat dua sisi dan dua sisi ini tentu sangat jauh berbeda yakni antara Yang Hak dan Bathil.

“Ajaran Nabi Muhammad mengajarkan kita untuk memilih yang hak, artinya kita tidak boleh netral harus ada pilihan, kami memilih Danny – Fatma, karena ada sosok Danny Pomanto yang selama ini bekerja dan berjuang untuk kemaslahatan rakyat Makassar, “ ungkap Habib Mukhsin.

Soal kedekatan saya dengan Danny Pomanto bukan hanya saat Danny Pomanto menjadi Wali Kota Makassar, tapi jauh sebelumnya saya dan DP sudah bersahabat sejak tahun 1975. Saat itu kami sama – sama tergabung dalam dunia konsultan. Dari situlah saya mengenal sosok seorang Danny Pomanto, pemikiran – pemikiran tentang kemaslahatan untuk masyarakat.

“Saya cukup dekat dengan DP jauh sebelum jadi wali kota, saya tahu pribadi DP dan saya tahu keinginan DP untuk memimpin kota Makassar, insya Allah dukungan penuh kami dari FPI akan menjadi penyempurna pada perjuangan Danny – Fatma dan insya Allah semoga mendapat ridho dari Allah subahanahu wataalah, amiinn, “ tutup Habib Mukhsin. (ri).

Baca juga :  Kasus Pelibatan Anak, Besok Tahap Dua Panwascam Akan Memeriksa Duta Sehat Appi - Rahman
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top