banner-1

Politik

Usai Bersilaturahim di Sidrap, NH Lanjut ke Pinrang

Foto Kunjungan NH di Kabupaten Pinrang

Sidrap, metrotimur.com – Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat dan menghadiri deklarasi Tim Keluarga NH di Kabupaten Sidrap, Nurdin Halid bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pinrang, minggu (02/04/2017).

Pada kunjungan di Kabupaten Pinrang, ada dua agenda yang di hadiri oleh NH, Pertama meresmikan Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan Partai Golkar Pinrang, di Marawi Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, kemudian agenda kedua adalah Membuka Musayawarah Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Peresmian Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan ini merupakan wujud dari keseriusan Partai Golkar untuk hadir di tengah masyarakat Sulawesi Selatan.

Menurut NH, ” selama ini Partai Golkar masih kurang menyentuh langsung kepada masyarakat.Tujuan pertama saya saat menjabat selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan adalah mendekatkan Golkar kepada masyarakat Sulawesi Selatan. Dan tujuan itu akhirnya terefleksi dalam Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan yang akan hadir di tiap kabupaten/kota di Sulsel.

“Rumah Pelayanan juga akan dilengkapi dengan Mobil Karya Kekaryaan di tiap daerah untuk membantu kebutuhan masyarakat “, Kata NH.

Usai peresmian Rumah Pelayanan yang di lengkapi dengan Mobil Karya Kekaryaan, selanjutnya NH bersama rombongan Membuka Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang.(*)

Baca juga :  Danny Akan Menggandeng Beberapa Partai Politik di Pilwali 2018
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top