banner-1

Olahraga

Usai Pilkada, Kompetisi Piala Soeratin dan Liga 3 Sulsel Digelar

Makassar, metrotimur.com – Kompetisi sepak bola piala Soeratin usia 17 tahun akan di helat Juni mendatang, usai pelaksanaan pilkada serentak di provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu terkuak dalam rapat koordinasi orientasi kerja sekretaris Askot/Askab PSSI se- Sulawesi Selatan, Senin 16 April 2018, di hotel Asyra, Jalan Maipa, kota Makassar.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulawesi Selatan, Nur Zakaria Leo mengatakan, putaran kompetisi Liga 3 dan Soeratin jadwalnya terpaksa bergeser di Juni 2018 mendatang.

“Tepatnya usai pelaksanaan pilkada sererentak di Sulawesi Selatan. Padahal sesuai jadwal kick off Liga 3 tadinya akan digelar 28 April 2018,” ucap Zakaria Leo usai
workshop dan manager meeting kompetisi Liga 3 dan Soeratin U 17
Senin, 16 April 2018.

Menurut Zakaria Leo, putaran kompetisi berbasis teknologi dan informasi yang akan dilaksanakan Asprov PSSI di Sulawesi Selatan. Pastinya akan membawa warna, dan semangat baru dalam menggairahkan proses pembinaan atlit sepak bola.

“Itu dikarenakan Asprov PSSI tak ubahnya sebagai operator pertandingan. Dan klub sepak bola yang ada di daerah kabupaten/kota di Sulsel dipersilahkan mencari sponshorship. Dengan tujuan mengasah kemandirian klub, sehingga tidak tergantung dengan dana APBD pemerintah,” jelas Sekum Asprov PSSI Sulawesi Selatan.(*)

Baca juga :  Dinas Perdagangan Terima Kunjungan Asosiasi Pedagang Pasar Kalimbu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top