banner-1

Makassar

Ustaz Maulana Puji Program GSSB Pemkot Makassar

Makassar, metrotimur.com – Hari Ke – 2 puasa Pemkot Makassar kembali gelar Gerakan sholat shubuh secara berjamaa di pelataran anjungan Pantai Losari.

Hadiri dalam GSSB tersebut, Sekkot Ibarahim Saleh , jajaran pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Sekota Makassar, juga para warga dan tokoh Masyarakat, Untuk GSSB Kali ini yang bertepatan dengan Ramadhan, Pemkot Makassar mengundan Ustaz Maulana sebagai penceramah.

Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya, ” alhamdulillah kita bersyurkur kita masih di beri kesempata untuk bertemu dengan Ramadhan tahun ini, kita terus massifkan gerakan sholat shubuh berjamaah “, sambut Danny.

Kemudian Danny juga menyampaikan ,selain kita massifkan gerakan ini kita juga akan jadwalkan untuk mengundang para anak – anak sekolah untuk ikut ambil bagian dalam gerakan sholat berjamaah ini, ini penting bagi anak – anak kita “, Terang Danny.

Sementara itu Ustaz Nur Maulana dalam ceramah Tauziahnya mengatakan, ” gerakan sholat shubuh berjamaah ini adalah gerakan yang patut kita apresiasi, kegiatan ini jangan akita lewatkan, apalagi di bulan suci ramadahan ini, program ini patut di contoh oleh daerah – daerah lain “, Kara Ustaz Maulana dalam ceramahnya, ahad (28/5/17).

Baca juga :  Tak Didampingi Lurahnya, Kelompok Poktarong Bangkala Tetap Solid
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top