banner-1

Hukrim

Video : Kunjungi Korban Begal, Danny Kembali Ingatkan ” Jagai Ana’tta “

Makassar, metrotimur.com –Keprihatinan Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto atas musibah yang menimpa salah seorang Petugas Kebersihan di Kecamatan Manggala yang telah menjadi korban aksi begal jum’at shubuh, usai sholat Jum’ at, Danny Besuk di RS Hermina Jalan Toddo puli Raya, jum’at ( 9/6/17).

Meskipun agenda yang begitu padat hari ini, tetapi Walikota Makassar tetap meluangkan waktunya untuk datang melihat langsung kondisi Supri Dg. Tutu di RS Hermina.

Danny Pomanto, cukup sedih melihat kondisi Supri Dg. Tutu, korban Supri Dg. Tutu yang terbaring lemah usai menjalani operasi, ketika tersadar jika yang menegurnya adalah Walikota Makassar, Supri Dg. Tutu langsung meyambut genggaman tangan orang nomor satu tersebut, sambil mengatakan ” Terima kasi pak Wali atas perhatiannya “.

Di hadapan keluarga Korban, Danny Pomanto mengingatkan, untuk terus waspada jaga dirita semua, kejadian ini memang tidak terencana, ini dilakukan oleh kelompok yang tidak terarah, dan dilakukan oleh anak – anak yang masih terbilang muda

” olehnya bagi yang memiliki anak remaja ” Jagai Ana’tta ” jangan biarkan anak – anak kita terjerumus dengan aksi yang seperti ini, jagai Ana’tta ini selalu saya dengungkan di mana saja, ini program yang harus kita realisasikan semua untuk kebaikan kita semua dan untuk masa depan anak – anak kita semua ” , Ungkap Danny.

Baca juga :  2 Kg Ganja Kering Ditemukan Di Tangan Seorang Oknum Mahasiswa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top