banner-1

NEWS

Video: Sidang Kesaksian Danny Terkait Kasus Buloa Batal Digelar

Makassar, metrotimur.com – Sidang kesaksian walikota Makassar , Ir. Moh. Ramdhan Pomanto terkait Kasus Buloa , batal digelar sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan oleh pihak Pengadilan Negeri Makassar.

Sesuai dengan jadwal panggilan yang dilayangkan oleh pihak PN Makassar kepada Walikota Makassar, Ir.Moh.Ramdhan Pomanto untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus Buloa, Danny Pomanto tiba di PN Makassar, tepat pukul 10.00 Wita , Senin 2 Oktober 2017.

Setelah tiba di PN Makassar, Walikota Makassar, Danny Pomanto kemudian memasuki ruang mediasi , setelah beberapa saat kemudian, Walikota Makassar Danny Pomanto kemudian meninggalkan Gedung PN Makassar.

Kepada awak media Danny Pomanto mengatakan, bahwa dirinya hadiri panggilan kejari sesuai dengan jadwal di undangan panggilan PN Makassar.

“Saya wajib datang menghadiri panggilan pengadilan dan ini sebagai bentuk penghargaan saya kepada proses hukum, panggilan ini juga sifatnya untuk dimintai keterangan sebagai saksi, ” Kata Danny.

Berikut Video pernyataan Walikota Makassar , Ir.Moh.Ramdhan Pomanto :

Baca juga :  Kebun Kota Tamalate Sudah Tahap penanaman bibit
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top