banner-1

Hukrim

Waduk Antang Kembali Tidak Aman, Pengawas Kebersihan Bangkala Jadi Korban Begal

Makassar, metrotimur.com – Waduk Antang kembali tidak aman, Pengawas Kebersihan Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, menjadi korban begal shubuh tadi diwaduk tunggu Antang.jum’at shubuh (9/6/17).

Supri Dg. Tutu salah satu pengawas kebersihan yang di tempatkan di Kelurahan Bangkala, ketika hendak menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah di serang oleh sekelompok begal, karena mempertahankan kendaraanya, Supri Dg Tutu di serang dengan senjata tajam dan melukai betis dengan luka menganga.

Kejadiannya, saat Supri Dg. Tutu hendak menghadiri sholat shubuh berjamaah di Toddopuli X yang di gelar oleh Kelurahan Borong ,korban yang beralamat di Jalan Tamangapa raya Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala melintas di waduk Antang , di mana akses Jalan waduk Antang merupakan akses tol untuk menuju wilayah toddopuli dan Panakukang untuk warga yang ada di wilayah di sebelah Timur Kecamatan Manggala.

Sekadar diketahui, Supri Dg. Tutu selama bulan Ramdhan sangat aktif mengikuti semua agenda pemerintah seperti Safari Ramdhan di semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala.

Korban Supri Dg. Tutu yang juga dikenal sebagai pekerja keras di Kecamatan Manggala kini terbaring di Rumah Sakit Hermina, Jalan Toddo puli Raya, kendaraan miliknya satu unit motor merek Nmax pun raib di bawa lari oleh para kelompok Begal.(ron)

Baca juga :  Supratman Tak Mengubris Surat Somasi, Kuasa Hukum Danny Resmi Laporkan di Kepolisian
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top