banner-1

Makassar

Wagub Sulsel : Perkindo Harus Lebih Spesifik Lagi Dalam Menekuni Profesinya

Wakil Gubernur SULSEL Agus Arifin Nu'mang

Makassar, metrotimur.com – Mandeknya  pengerjaan jembatan Tello di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengharapkan kedepan Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) untuk bisa bekerja lebih profesional lagi, minggu (30/4/17).

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulsel , Agus Arifin Nu’mang, ” kita berharap Perkindo kedepan untuk lebih spesifik lagi dalam menekuni profesinya “, Kata Agus Arifin Nu’mang.
ketika membuka Musyawarah Daerah III Perkindo Sulawesi Selatan di Hotel Swiss bellin Makassar, Sabtu (29/4/17).

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengingatkan kepada pengurus Perkindo agar tidak terulang lagi kasus pembangunan jembatan, seperti pembangunan jembatan Tello Makassar yang hingga kini tidak terselesaikan.

Kemudian, Dia berharap agar kontaktor tidak buru- buru menetapkan anggaran yang rendah sebelum melihat secara langsung fisik proyek yang akan dikerjakan karena hanya semata-mata ingin memenangkan suatu tender proyek.

” Sebaiknya konsultan itu memiliki spesifikasi kemampuan atau keterampilan tersendiri dalam profesinya sebagai konsultan bangunan, seperti misalnya khusus konsultan untuk bangunan mesjid, perkantoran ataupun perumahan, dan jenis bangunan lainnya sehingga kebutuhan apapun tentang jenis bangunan akan tersedia ahlinya,” kata Agus. (*/Ron)

Baca juga :  Tingkatkan PAD, Danny Gandeng BI dan Bank Sulselbar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top