banner-1

Politik

Wahab Tahir : Pilwalkot Makassar Golkar Harus Jadi Aktor Utama Bukan Penonton

Wahab Tahir ( Partai Golkar)

Makassar, metrotimur.com – Partai Golkar merupakan partai besar dan juga sebagai partai pemenang di sulawesi selatan khususnya di Kota Makassar dengan 8 kursi parlemen.

Salah satu bukti kursi Ketua DPRD Kota Makassar yang diduduki oleh Farouk M Betta, merupakan catatan sejarah kemenangan Golkar Makassar dengan perolehan 8 kursi di Pileg 2014 yang lalu. Olehnya jelang pilkada serentak khususnya di Kota Makassar, Golkar Makassar ingin jadi pemain dan sangat tidak ingin menjadi penonton.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Golkar Makassar Wahab Tahir, melalui via telpon, senin malam (9/10/17) kepada metrortimur.com.

“Tentu kami sebagai partai besar dan sebagai pemenang di pesta Demokrasi Makassar, sudah tentu Goklar tidak ingin menjadi penonton , kita ingin menjadi aktor utama dalam Pilwakot Makassar 2018, ” Kata Wahab Tahir.

Mengenai koalisi, menurut Wahab Tahir , Koalisi itu adalah sebuah kebutuhan dan kekuatan untuk menuju kemenangan, tetapi dalam mengambil calon usungan untuk kita dorong harus ada indikatornya, pertama kader dan loyal terhadap partai dan mengutamakan kader, sangat tepat sekali Golkar untuk jadi aktor utama dengan modal 8 kursi dan yang terbesar, terang Wahab Tahir.

Adapun nantinya dari hasil komunikasi dengan partai koalisi untuk siapa yang akan kosong satu dan siapa kosong dua, kita akan bahas bersama, tetapi menurut Wahab Tahir, tetap dalam keputusan bersama partai koalisi nantinya, diantara calon wajib hukumnya kader Golkar untuk jadi pemain dan diposisi mana nantinya.

“Sikap Golkar sendiri sangat jelas, kami partai pemenang dengan 8 kursi, tidak mungkin kemudian Golkar jadi penonton, ini juga menyangkut harga diri Golkar itu sendiri, “Tegas Wahab Tahir. (Ron)

Baca juga :  Sikap Politik PAN, Danny Pomanto Disarankan Tempuh Jalur Independen
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top