banner-1

Politik

Wahab Tahir Tak Direstui DPP, Bagaimana Dengan ARU..?

Makassar, metrotimur.com – Meskipun DPD I Golkar Sulsel telah memberikan ruang kepada Wahab Tahir untuk ikut berkompetisi sebagai 02 dipilwalkot Makassar, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan harus ikut mekanisme.

Keinginan sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir untuk mendampingi petahan Danny Pomanto, sepertinya harus terhenti, pasalnya melalui konferensi pers yang dilaksanakan di rumah pemenangan NH – Aziz, Jalan Ratulangi, kemarin, Rabu (23/8/17), Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham , menegaskan bahwa untuk ikut dipilkada para keder Golkar harus mengikuti mekanisme.

Sebelumnya dari hasil penjaringan Balon Walikota Makassar, ada 5 nama yang sudah dikirim ke tingkat DPP, diantaranya, Farouk M Betta, Rusdin Abdullah, Irman Yasin Limpo, Munafri Arifuddin dan Petahana Danny Pomanto, sebagai Balon Walkot Makassar.

Menurut Idrus Marham, ” siapapun yang ingin maju baik kader maupun eksternal harus melalui mekanisme terlebih dahulu.

“Partai Golkar punya mekanisme dalam mengusung calon baik untuk Balon Walikota maupun Balon Gubernur, dan itu harus dilalui, ” Terang Idrus Marham, kemarin, Rabu (23/8/17), di Rumah pemenangan NH – Aziz, jalan Ratulangi Makassar.

Kemudian Idrus Marham menegaskan, ” Partai Golkar tetap akan memprioritaskan kadernya untuk diusung.

Lanjut, Golkar tetap akan memprioritaskan kadernya, seperti ARU , untuk Pilwalkot Makassar, kita akan prioritaskan, tetapi tetap harus melalui mekanisme, seperti hasil surveinya nanti, memenuhi apa tidak, Jelas Idrus Marham.

“Kita akan perioritaskan kader, apalagi kalau pimpinan partai di daerahnya, akan tetapi memiliki kapasitas dan kapabilitas. Tentu teruji melalui hasil survey yang terukur, ” Kata Idrus Marham.

Mengenai hasil survei Partai Golkar Makassar, Idrus Marham menyampaikan, hasil survei belum final, masih dalam proses. (*/arf)

Baca juga :  Jubir DP: Tim Deng Ical Keliru Menerjemahkan DIA Jilid II
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top