banner-1

Politik

Wakil Ketua DPRD Makassar Masuk Dalam Daftar Nama Calon Wakil DP

Makassar, meterotimur.com – Incumbent Danny Pomanto,  dalam waktu dekat ini akan mengumumkan calon pendampingnya di Pilwali 2018 mendatang.

Adapun yang menjadi target pendamping yang diinginkan oleh petahana Danny Pomanto , apakah dari kalangan birokrat atau Politisi, Danny menginginkan pendamping yang tidak menimbulkan ataupun menciptakan resistensi.

“Dalam waktu dekat ini saya akan segera mengumumkan siapa pendamping saya, mengenai kriterianya birokrat ataupun politisi yang pastinya tidak resistensi dan satu visi dan misi dalam membangun Kota makasssar,” kata Danny,  jum’at (6/10/17).

Saat di konfirmasi siapa nama calon tersebut, Danny enggang membeberkannya, namun salah satu nama wakil ketua DPRD Kota Makassar yang disodorkan, DP tidak menampik, bahwa satu sosok Wakil DPRD Makassar masuk dalam daftar calon pendamping yang diinginkanya.

“Iya, saya pikir beliau salah satu sosok yang sangat bersahaja cerdas dan selama ini cukup banyak membantu dan memberi solusi dalam membangun Kota Makassar, dan sangat layak masuk dalam kacamata sosok untuk wakil saya ,” aku Danny.

Mengenai apakah Indira sosok yang akan dipilih Danny atau sosok wakil DPRD Makassar yang lainnya, dalam waktu dekat ini, Danny mengatakan, “Tunggu akan tiba saatnya kita akan umumkan nama pendamping saya, yang pasti pilihan saya adalah sosok yang diterima oleh rakyat, ” kunci Danny. ( fhr)

Baca juga :  Bagikan 1.730 Kacamata, Lions Club Kerjasama Dengan PKK Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top