banner-1

Politik

Wakil Ketua Perindo Makassar Dikukuhkan Sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Maccini Sombala

Danny Pomanto bersama H. Sikki Rudding

Makassar, metrotimur.com – Wakil Ketua Perindo Kota Makassar, H. Sikki Rudding di kukuhkan oleh Calon walikota Makassar Ir. Moh.Ramdhan Pomanto selaku Ketua Kerukunan Keluarga Besar Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Sekedar diketahui H. Sikki selain sebagai wakil Ketua Perindo Makassar, ia juga bergabung dalam barisan pemenangan pasangan DIAmi selaku ketua Tim Terminator Kecamatan Tamalate.

Diketahui Kecamatan Tamalate adalah merupakan salah satu wilayah yang menjadi zona kampanye tertutup bagi Calon Walikota Makassar Danny Pomanto. Dalam kesempatan blusukan tersebut, kamis (8/3/18), momentum tersebut Danny Pomanto juga diminta oleh warga Maccini Sombala untuk melakukan pengukuhan terhadap H. Ruddin Sikki sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Besar Maccini Sombala.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan hari bersejarah buat kami sebagai warga Maccini Sombala, dimana calon walikota Makassar, Ir. Moh.Ramdhan Pomanto telah resmi mengukuhkan saya sebagai Ketua Kerukunan, dan prosesnya berjalan dengan lancar, ” kata H. Ruddin Sikki, kamis (8/3/18).

Sementara itu Danny Pomanto kepada awak media mengatakan, warga Maccini Sombala adalah warga yang penuh semangat dalam ikut berkontribusi dalam membangun kota Makassar. Kemudian terbentuknya kerukunan keluarga Maccini Sombala juga merupakan suatu kekutan besar dalam mengawal Makassar lebih baik lagi, Kata Dannya Pomanto.

Lanjut Danny Pomanto, tentu terbentuknya Kerukunan Keluarga Besar Maccini Sombala tentu peran – peran tokoh masyarakat disinilah yang menjadi ujung tombak dalam mempersatukan semangat warga Maccini sombala yang terhimpun dalam sebuah wadah kebersamaan yakni Kerukunan Keluarga, Kata Danny Pomanto

H.Sikki Ruddin selaku ketua Kerukunan yang resmi dikukuhkan mengatakan, “Kerukunan Keluarga Maccini sombala yang jumlahnya sekitar 3000 orang ini akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangam DIAmi pada Pilwalkot mendatang, ” kata H. Sikki Rudding.

Baca juga :  Kampanye Dialogis, Indira: Kami Akan Terus Lanjutkan Pembangunan

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir ketua Perindo Makassar , H. Mahmud Ruslan dan sejumlah pengurus Partai Perindo lainnya, kemudian dalam pengukuhan tersebut turut disaksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat Maccini Sombala.(fhr).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top