banner-1

NEWS

Wakil Presiden Hadir Di Malam Tauziah K.H Abdurrahman

METROTIMUR – Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla tiba di rumah duka Almarhum K.H. Abdurrahman K, pukul 21.00 Wita, di Jalan Onta Baru, Makassar, sabtu (21/01/17).

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di jemput oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto , Wakil Walikota Makassar DR. Syamsul Rizal , Ketua MUI Sulsel K.H.Sanusi Baco, Lc dan Keluarga besar Almarhum K.H. Abdurrahman K, Kanwila Depag Sulsel dan Ketua GP Ansor Makassar Agus Salim.

IMG20170121205258

Kedatangan Wakil Presiden RI dalam rangka turut berbela sungkawa sekaligus mengikuti malam pertama Tauziah almarhum K.H. Abdurrahman.

K.H. Sanusi Baco dalam ceramahnya mengatakan, ” kematian itu pasti akan datang, dan apa yang kita miliki di dunia ini pasti kita akan tinggalkan, termasuk Harta dan keluarga kita “, K.H. Sanusi Baco.

Sementara itu Wali Kota Makassar mengatakan, ” Almarhum adalah sosok yang lengkap ketokohannya, dia pemerhati dan penyatu ummat, tentu kita sangat kehilangan sosok seperti Almarhum, kita doakan semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala, ” Ungkap Danny.

Usai mengikuti Ceramah Tauziah, sekitar pukul 21.20 Wita, Wakil Presiden RI meninggalkan kediaman Almarhum K.H. Abdurrahman.(ron)

Baca juga :  Danny Kecewa banyak Program yang tidak sampai Ke Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top