banner-1

NEWS

Wali Kota Danny, Kita Bersyukur Antusias Warga Padati GMSSB

METROTIMUR – Rasa syukur mendalam diungkapkan wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang dicanangkan sejak Juli lalu hingga akhir pekan November ini masih disambut antusias tinggi warga.

“Satu kesyukuran kita GMSSB ini masih mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Insya Allah program ibadah demi keberkahan kota ini akan terus kita galakkan ke depan,” ucapnya di Anjungan Pantai Losari usai melakukan salat subuh berjamaah, 27 November.

GMSSB yang telah berlangsung lima kali ini juga bertepatan dengan hari guru nasional (HGN). Sebagai orang yang pernah menjadi pengajar, wali kota juga mengajak para jamaah mendoakan para guru-guru yang telah mendedikasikan ilmu dan baktinya hingga hari ini.

Tanpa guru kata Danny, tidak akan mungkin manusia bisa mencapai segala apa yang diraihnya hingga hari ini.

“Selamat hari guru semoga doa-doa serta bimbingan yang telah diberikan kepada kita semua mengalir terus menjadi keberkahan kita bersama, untuk keluarga dan seisi kota ini,” pungkas Danny.

Sejalan dengan itu, sesaat setelah kegiatan tersebut Pemkot Makassar juga menggelar gerak jalan santai bersama ratusan ribu siswa beserta guru.

Tak lupa Ia berpesan kepada seluruh peserta gerak jalan santai juga mendoakan para guru yang telah mengabdi mencerdaskan anak bangsa baik kepada guru yang sudah tiada, guru-guru yang sudah uzur dan guru-guru sekarang ini.

“semoga guru-guru sekarang tetap sehat selalu dan diberi keluasan rezeki oleh Allah SWT,” pesannya.

Baca juga :  Camat Mariso Gelar Bimbingan Program Budidaya Cabai
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top