W3.CSS
NEWS

Wali Kota Danny Nobar Bersama Kerabat DP

METROTIMUR – Wali Kota Makassar Ir.Moh. Ramdhan Pomanto hadir Nobar Kerabat DP yang di selenggarakan oleh Kerabat DP di Warkop Kerabat, Jalan Prumnas Antang Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Sabtu  (17/12/16).

Dalam Nobar final AFF 2016 Danny Pomanto di dampingi oleh Camat Manggala Ansar Umar,Lurah Bangkala Amanda Syahwaldi, Lurah Manggala  Bakri dan Lurah Tamparang Keke Alex .Turut hadir Anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi PPP Fasruddin Rusli, Supratman dari fraksi Nasdem yang di dampingi oleh Ketua Panitia Nobar Kerabat DP, Arman.

Di akhir babak I (satu) dengan kemenangan Timnas Thailand 1- 0 , Danny Pomanto memberi sambutan, ” Kita berharap di babak kedua Timnas kita bisa cetak bola, kita harus semangat meskipun kita tidak terlibat langsung di laga Final, tapi kita tetap beri semangat untuk Timnas kita dan kita doakan semoga Timnas kita keluar sebagai pemenang, Sambut Danny, di sela jeda Babak pertama.

Di akhir Babak Kedua dengan kemenangan Timnas Thailand, suasana menjadi hening ada yang kecewa ada yang terdiam, tetapi Orang nomor satu Makassar Danny Pomanto kembali menghibur para peserta Nobar dengan mengajak untuk foto bersama seketika suasana gembira hidup kembali. (Rwj)

Baca juga :  Covid 19, Pj. Iqbal Suhaeb Tegaskan Tidak Ada Toleransi Untuk Berkumpul
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top