W3.CSS
NEWS

Wali Kota Danny Silaturahmi di Kediaman Kaban KB

METROTIMUR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail silaturahmi di kediaman Kepala Badan KB Makassar Daniel Pakambanan di Perumahan BTP Jalan Kebahagiaan Utara Blok A 361, Minggu, 25 Desember 2016.

Kehadiran Wali Kota Danny disambut hangat Kaban KB Daniel bersama isteri dan puterinya. Beberapa tetamu juga terlihat bersilaturahmi di kediaman Daniel yang hari ini merayakan Natal.

“Bersilaturahmi ke pimpinan SKPD yang merayakan Natal wujud toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan oleh pemerintah kota,” kata Wali Kota Danny.

Saat bersilaturahmi di kediaman Daniel, Wali Kota Danny menjadi tamu pertama yang datang menyampaikan ucapan selamat. Danny bersama Indira terlibat obrolan akrab dengan keluarga Daniel dan tetamu lainnya yang mulai berdatangan satu per satu.

Sesekali terdengar tawa kecil dari ruang tamu. Obrolan seputar pemerintahan hingga program dan kebijakan pemerintah kota menjadi topik perbincangan saat itu.

Sebelum meninggalkan BTP, Wali Kota Danny sempat memuji lingkungan tempat tinggal Kaban KB Daniel yang bersih dan asri. Blok kediaman Daniel juga menjadi Lorong KB sekaligus Lorong Garden (Longgar).

Selain bersilaturahmi ke kediaman Daniel, Wali Kota Danny juga bersilaturahmi ke kediaman legislator Makassar Mesakh Rantepadang di Kompleks Keuangan, Jalan Antariksa Blok F 128, kediaman Pendeta Abo di Kompleks Puri Taman Sari Blok C5/15 Jalan Toddopuli VI.

img-20161225-wa0178

Danny juga berkunjung ke kediaman Dandim 1408/BS Letkol (Kav) Otto Sollu di Jalan Dr Ratulangi F16, serta kediaman Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Makassar Nielma Palamba di Perumahan Nusa Tamalanrea Indah, Jalan Mangga Blok Q 24. (*/Adm)

Baca juga :  Kembali Pesawat Tempur Sukhoi Aerobatic Atraksi di Pembukaan F8 2018, Wali Kota Danny: Datang ki'
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top