W3.CSS
NEWS

Wali Kota Makassar Datang Lebih Awal Menjemput Massa Aksi 212

Foto Ir. Moh. Ramdhan Pomanto

MAKASSAR,METROTIMUR – Usai melaksanakan ibadah salat jumat di mesjid Balaikota Amirul Ilham, wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bergegas menuju lapangan Karebosi tempat akan dilangsungkannya aksi damai bela Islam III, 212.

Danny memang sengaja datang lebih awal menjemput ummat baik yang merupakan warga Makassar sendiri maupun yang berasal dari daerah-daerah tetangga yang ingin menyuarakan aspirasinya terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

 

“Semua kita layani dengan baik di Makassar, saya juga berharap aksi yang mulia ini bisa berjalan tertib lancar dan nyaman demi kemaslahatan kita bersama,” ucap Danny, 2 Desember.

Tampak di tempat itu, ratusan pengamanan dari pihak TNI-POLRI sudah berjaga-jaga. Sementara massa aksi 212 dari pantauan war room Pemkot Makassar yang juga sempat dipantau Danny, terlihat baru mulai bergerak dari mesjid-mesjid besar dan sekitarnya usai melaksanakan salat jumat menuju titik aksi.

Sebelumnya, Danny Pomanto bersama beberapa staf dan petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar berangkat dari Balaikota ke Lapangan Karebosi mengendarai motor trail.

Baca juga :  Momentum Peringatan Maulid Nabi, Komunitas: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top