W3.CSS
NEWS

Wali Kota Makassar Raih Regional Markeeters Award

MAKASSAR,METRO – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ” Danny” Pomanto kembali mendapatkan penghargaan dari MARKEETERS untuk kategori Regional Marketeers Award yang diserahkan langsung oleh Hermawan Kertajaya Presiden sekaligus pendiri Mark Plus Inc
di The Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah wali kota lainnya seperti Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Tujuannya menghargai pejabat publik yang selama 2016 secara disadari atau tidak, terlihat menonjol dalam menjalankan konsep pemasaran yang baik dan benar. Wali Kota Danny juga dinilai memiliki integritas pribadi dan minim konflik dengan publik dalam memperkenalkan konsep Smart City di Makassar.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) kota Makassar Firman Hamid Pagarra, dasar penganugerahannya karena kota Makassar, khususnya di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Danny Pomanto dinilai telah banyak membangun branding positif bagi Makassar dan menonjol dalam memasarkan Makassar sebagai Smart City.

Penghargaan yang diberikan merupakan pengakuan kepada marketeers di Indonesia yang dalam kesehariannya terbukti menunjukkan dan telah berhasil membuat perubahan dan berdampak besar secara luas sebagai pemimpin masyarakat.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang dicapai ini bukti bahwa kota Makassar dipandang sudah mengalami perubahan yang sangat besar dalam pelayanan Smart City dan penghargaan bukanlah yang utama namun menjadi penanda bahwa kita sudah berjalan on the track,” jelas Firman.(*)

Baca juga :  Warga Tello Baru: Menangkan Kolom Kosong Untuk Menuju Demokrasi Yang Jujur dan Adil
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top