banner-1

NEWS

Wali Kota Makassar Resmikan RS Hermina

Foto Danny Pomanto meresmikan RS Hermina

METROTIMUR.COM – Rumah Sakit Umum Hermina yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar, resmi beroperasi pada, Senin (20/2/2017).

Dalam peresmian tersebut Walikota Makassar di dampingi oleh Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman H Pagarra, Kadis Kesehatan, Dr.Naisyah Tun Azikin, Camat Manggala Ansar dan Para Lurah Se-kecamatan Manggala

IMG-20170220-WA0033

RS.Hermina walaupun sempat terkendala masalah Amdal, namun setelah di lakukan verifiakasi perijinannya ,Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memastikan peresmian tersebut telah sesuai syarat.

“Sebelum meresmikan, saya cek dulu dan dari pengecekan semua sudah sesuai syarat,” ujar Danny usai meresmikan RS Hermina.

Selain itu, Danny Pomanto mengatakakan, ” terkait masalah senketa lahan antar warga dan pihak rumah sakit, Danny mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum yang berlaku.

“Kalau mengenai tanah itu perselisihan perdata antara terlapor dan dilapor.
Kalau pemkot sendiri hanya memantau masalah persyaratan,” tambahnya.

Dilain pihak Manager Pelayanan RS Hermina dr.Dede Setiyadi bersama Marketing Hermina Grup, Danar Daya enggan berkomentar saat ditanya masalah senketa lahan antar warga tersebut.

“Masalah itu bukan kapasitas saya memberi komentar, saya hanya memberikan penjelasan kalau rumah sakit kita resmi beroperasi,” singkatnya saat melangsungkan konfrensi pers.(Ron)

Baca juga :  Duta PBB Temui Wali Kota Danny
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top