banner-1

Makassar

Walikota Danny Beri Apresiasi Kepada Dubes RI di Denmark

METROTIMUR — Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto beserta rombongan yang melakukan kunjungan kerja di Denmark, 6 – 8 Juli 2016 menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak kedutaan besar RI untuk Denmark atas penyambutan dan penerimaan selama kunjungan.

Apresiasi dan terima kasih utamanya diberikan kepada Duta Besar Ibnu Said yang telah memberikan waktu untuk menerima dan sekaligus menjamu Walikota dan rombongan selama di Kopenhagen Denmark.

“Perjalanan kali ini ke Denmark sangat berkesan dan mendapat atensi luar biasa dari pihak Kedubes dan diapora warga Indonesia di Denmark khususnya di Kopenhagen. Kita juga tidak menyangka akan disambut sedemikian, apalagi melihat atensi warga Indonesia pada batik lontara Makassar. Saya sebagai Walikota dan pribadi menyatakan terima kasih sebesar-besarnya,” ujar Danny.

Danny Pomanto berada di Kopenhagen untuk mengikuti kegiatan Globan Green Growt Forum (3GF) yang berlangsung selama 3 hari.

Lebih dari 350 delegasi peserta dari berbagai negara yang terdiri dari unsur pemerintah, pihak swasta dan berbagai lembaga dan badan menyepakati untuk menindaklanjuti kegiatan 3GF dalam bentuk aksi nyata yang dituangkan dalam Piagam Aksi (Charter of Action).(roy/dik)

Baca juga :  Danny Buka Akses Sembako Murah ke Warga
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top