banner-1

Makassar

Walikota Danny Dapat Pujian Dari Pemerintah Pusat

METROTIMUR — Menteri Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana S. Yembise kembali melakukan kunjungan di kota Makassar, kunjungan Mentri Yohana ke Kota Makassar adalah kedua kalinya selama satu bulan terakhir.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar,  Tenri A. Palallo menjelaskan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat terhadap Pemkot Makassar atas sejumlah langkah instant dalam menyelesaikan persoalan kemiskinan perempuan dan kekerasan terhadap anak di kota Makassar.

” Ibu Menteri mengatakan dengan kepemimpinan Danny Pomanto, Makassar menjadi salah satu Kota yang paling Respon dan cepat mengambil tindakan dalam rangka menyelesaikan berbagai persoalan yang menyangkut kemiskinan, persoalan perempuan dan Kekerasan terhadap anak”. Kutip Tenri.

Lanjut Tenri mengatakan, Kunjungan Mentri Yohana tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat terhadap Pemkot Makassar atas sejumlah langkah perfentif dalam menyelesaikan persoalan kemiskinan perempuan dan kekerasan terhadap anak di kota Makassar.

Kunjungan Mentri Yohana di Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak ( P2TP2A ) kota Makassar, Hari ini ibu Menteri juga menghadiri penutupan Rapat Koordinasi Tekhnis Perlindungan  Hak  Perempuan  Se Kawasan Timur  Indonesia, yang berlangsung  di Hotel Sheraton Makassar “ ujarnya.

Sebanyak 51 kasus di tahun 2016 yang telah di tangani oleh P2TP2A Kota Makassar, baik kekerasan terhadap anak dan perempuan termasuk penelantaran anak, Hal inilah yang menjadi dasar bagi Pemerintah Pusat memberikan apresesiasi kepada Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto sebagai Wali Kota yang besfektif Gender.(dik/roy)

Baca juga :  Burung Enggang dari Buol ke Makassar, Gagal Mendarat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top