banner-1

Foto

Walikota Danny: Doa Anak Insyaallah Jadi Pelita Bagi Orang Tua

METROTIMUR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengajak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bontorannu mendoakan kedua orang tua dalam setiap shalatnya.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto

Hal itu disampaikan Danny saat membuka Fajar Ramadan Fair di Anjungan Pantai Losari, Sabtu, (11/06). Di hadapan puluhan anak yatim piatu yang memadati anjungan, Danny mengingatkan untuk selalu mengingat kedua orang tua dalam setiap shalat.

“Doakanlah kedua orang tua kita. Insya Allah doa anak – anak ku sekalian akan menjadi pelita bagi orang tua kita di alam kubur,” pesan Danny.

Ayah tiga puteri itu juga membesarkan hati anak – anak Panti Asuhan Bontorannu. Menurutnya, kendati tak lagi memiliki orang tua dan dibesarkan di panti asuhan tak menjadi penghalang untuk berbakti kepada orang tua dan bercita – cita tinggi.

“Bakti kepada orang tua kita tunjukkan dengan doa. Insya Allah doa kita akan diijabah Allah SWT dan melapangkan kubur orang tua kita,” hibur Danny.

Lebih lanjut Danny memotivasi anak – anak Panti Asuhan Bontorannu untuk belajar bersungguh – sungguh di tengah keterbatasan yang ada, “Meskipun anak – anak ku dibesarkan di panti asuhan, jangan menyerah teruslah belajar dengan tekun dan bercita – citalah setinggi bintang di langit. Saat ini kamilah orang tua anak – anak ku sekalian,” ungkap Danny.

Fajar Ramadan Fair dimeriahkan dengan lomba Akapela atau Nasyid, lomba Patrol, lomba Foto Tema Ramadan Senja dan CPI serta lomba Beduk.(roy/dik)

Baca juga :  Arianto Burhan Makka Buka Bersama Anak Pemulung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top