banner-1

Peristiwa

Walikota Danny: Selamat Jalan Bapak AM Fatwa Semoga Khusunul Khotimah

AM Fatwa

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny “”Pomanto mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya AM Fatwa yang merupakan salah satu tokoh nasional yang selama ini menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

Menurut Danny, sosok AM Fatwa selama ini menjadi tokoh panutan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Sulsel. Selain itu almarhum juga adalah tokoh reformasi dan tokoh politik dalam pembangunan bangsa ini.

“Saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak AM Fatwa yang selama ini dikenal sebagai tokoh nasional, kita sepakat jika Almarhum adalah tokoh kebanggan Sulsel yang berkipral dikancah nasional. “ucap Danny, Kamis, (14/12/2017).

Selama ini, kata Danny AM Fatwa menjadi sosok inspirasi bagi kalangan pemuda baik politisi ataupun pemimpin muda. Bahwa Almarhum menjadi pelaku sejarah dalam pembangun reformasi di negara ini.

“Beliau punya banyak andil dalam pembangunan proses reformasi dan politik sehat di negara ini, “lanjut Danny.

Danny pun mengaku jika selama ini ia kerap meminta saran dan nasehat kepada Almarhum AM Fatwa terkait pembangunan di Kota Makassar.

“Saya biasa Sms-san sama beliau untuk minta nasehat. “akunya.

Olehnya, ia merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya AM Fatwa ke Sang Khaliq.

“Kami selalu berdoa akan muncul AM Fatwa muda kedepan untuk kemajuan bangsa ini, selamat jalan Bapak AM Fatwa Insya Allah Khusnul Khotimah. “pungkasnya.

Sebagaimana diketahui AM Fatwa yang bernama lengkap Andi Mappetahang meninggal di Rumah Sakit Metropolitam Medical Centere Jakarta, Kamis, (14/12/2017). (*)

Baca juga :  Quick Respon Home Care Beri Penanganan Kepada Korban Sengatan Listrik di Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top