banner-1

Makassar

Walikota Makassar Buka Puasa Bersama Dubes RI Untuk Denmark

METROTIMUR — Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama rombongan yang saat ini berada di Kopenhagen Denmark mendapat kehormatan diundang langsung Duta Besar Indonesia untuk Denmark Ibnu Said untuk berbuka puasa perdana bersama di Kedutaan RI.

Dalam kesempatan buka puasa bersama itu, Danny Pomanto beserta kaban Keuangan dan Asset Erwin Hayya dan Kabag Humas Firman H Pagarra disuguhi makanan khas Indonesia.

Aneka menu khas yang disajikan Dubes dalam makan malam tersebut seperti dendeng balado, tumis tahu, soto ayam dan ambengab, sukses mengobati kerinduan rombongan Walikota akan suasana buka puasa di tanah air.

“Alhamdulillah suatu barokah Kita bisa diundang oleh Dubes dan pihak KBRI dengan santapan khas indonesia. Apalagi puasa kali ini di Denmark termasuk terlama di dunia selama 20 jam,” ungkap Danny Pomanto melalui pesan WA, Selasa (7/6/16).

Acara buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan kegiatan shalat magrib berjamaah dengan Dubes Ibnu Said.

Danny Pomanto bersama rombongan berada di Kopenhagen untuk menghadiri konferensi “The Global Green Growth Forum (3GF) Summit”  yang dijadwalkan berlangsung 6-7 Juni.  Walikota beserta rombongan pun melaksanakan salat tarwih perdananya di Kopenhagen, Denmark.

Pada hari sebelumnya Danny dan rombongan mengikuti  kegiatan Makassar Day Solidaria di Spanyol. Kegiatan memperkenalkan pariwisata Makassar tersebut dihelat Kedutaan RI untuk Spanyol dan berhasil mengundang ribuan animo warga Spanyol untuk hadir.(roy/dik)

Baca juga :  Danny Saksikan Proses Penyembelihan Hewan Kurban di Balaikota
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top