banner-1

Olahraga

Walikota Makassar Resmi Membuka Event Softball Walikota Cup II 2017

Softball Walikota Cup 2017

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Softball Tingkat Pelajar Putra-Putri Wali Kota Cup 2017 di Karebosi Softball Field.

Danny menyampaikan bahwa kejuaraan softball ini merupakan ajang untuk melahirkan atlet softball muda yang berprestasi yang mampu bersaing baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

” olahraga softball merupakan olahraga yang membutuhkan skil tersendiri, butuh kekompakan dalam memenangkan pertandingan “, Sambut Danny, minggu (30/7/17).

Lanjut, event ini bukan hanya sebatas siapa yang juara, tetapi ini merupakan sebuah proses dalam melahirkan generasi atlet Softball yang nantinya akan mampu bersaing ditingkat Nasional.

” Persaingan dalam pertandingan itu mutlak , namun kekompakan dan persahabatan itu harus terbangun bail didalam lapangan maupun di luar lapangan ” ujar wali kota berlatar arsitek itu.

Dalam pembukaan Wali Kota Cup 2017 juga turut mempertandingan eksebisi antara Tim Softball All Star Makassar yang salah satu pemainnya adalah Wali Kota Makassar, berhadapan dengan Tim Sofball All Star Kabupaten Pinrang.

Kejuaraan ini diikuti Tim Softball SMA/Sederajat dari luar Sulsel dan juga diikuti oleh Tim Softball SMAN 13 Bone dan SMAN 1 Pinrang.
Kejuaraan Softball Pelajar Putra-Putri Wali Kota Cup 2017 akan dipimpin oleh wasit dari Perbasasi Pusat serta event ini dilaksanakan dengan sistem penyisihan full. (*/ron)

Baca juga :  Deng Ical Lantik Pengurus IPSI Sengkang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top