banner-1

Politik

Warga Banta-bantaeng: Indira Perkuat Danny Pomanto Bangun Makassar

 

Makassar, metrotimur.com – Warga Bantaeng-bantaeng, Kecamatan Rappocini, semakin mantap untuk mendukung Danny Pomanto. Pasalnya, Indira Mulyasari adalah sosok yang membuat Danny Pomanto semakin kuat di Pilwali Makassar 2018 ini.

Tokoh masyarakat Bantaeng-Bantaeng, Hamka, mengaku, Indira adalah pilihan yang tepat. Menurutnya, Danny tak salah pilih dan dia yakin pasangan ini saling memperkuat membangun Makassar lebih baik.

Sebab, kata dia, karakter Danny yang inovatif dan teknokratik akan diperkuat oleh Indira yang justru bisa fokus pada masalah sosial dan peningkatan kesehjateraan masyarakat.

“Indira nanti bisa membantu dalam pendekatan kewirausahaan, pendekatan kasih sayang, pemberdayaan anak, dan perlindungan perempuan. Jadi, kalau Pak Wali sangat teknokratik biarlah fokus pada infrastruktur dan pelayanan, Ibu Indira akan melengkapi,” ujarnya Hamka memuji Indira di sela-sela silaturahmi warga Bantaeng-Bantaeng, Minggu (4/3/2018).

Hamka yang juga dosen senior Universitas Indonesia Timur (UIT) tersebut memuji kecemerlangan Indira di usia yang masih terbilang muda, namun mampu berprestasi lebih tinggi dan kini terjun di arena Pilkada.

“Saya kira Bu Indira ini memang fenomenal, masih muda tapi sudah politisi. Bahkan menjadi wakil ketua DPRD, dan Insya Allah kalau terpilih saya kira beliau menjadi wakil wali kota termuda di Indonesia, bisa dapat rekor Muri,” papar Hamka berkelakar disambut aplaus dari simpatisan masyarakat.

Sementara, dalam orasinya Indira mengaku, jika diberi amanah menjadi wakil wali kota, dirinya siap bekerjasama dengan baik dengan Danny Pomanto.

“Saya memahami kesulitan Pak Danny memimpin Kota Makassar selama ini. Jawabannya adalah, saya jamin saya jadi wakilnya yang tidak gila kekuasaan,” ujar mantan pimpinan DPRD Kota Makassar ini.

Sebagai wakil yang tidak gila kekuasaan, Indira siap mendengarkan perintah, taat pada atasan, dan bekerja keras membangun Makassar lebih baik lagi.

Baca juga :  Saksi Appi - Cicu: Saya Tidak Pernah Diarahkan Untuk Mendukung Danny Pomanto

“Saya tidak mau muluk-muluk, kita akan  membawa program yang bisa dinikmati masyarakat, bekerja sesuai tugas, bekerja cerdas dan tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Politisi partai Nasdem ini menambahkan, ada banyak program yang sudah dipersiapkan untuk Makassar dua kali tambah baik.

Termasuk menekan angka pengangguran dan kemiskinan dengan mengembangkan lapangan pekerjaan di lorong-lorong, diawali dengan pelatihan UKM, lalu diberikan modal usaha setelah punya keterampilan.

“Tugas RT/RW mendata masyarakat kurang mampu di wilayahnya. Selanjutnya bantuan modal usaha yang anggarannya jelas, dari Kementerian Sosial lalu kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu, kita akan perjuangkan semua itu, Insya Allah,” beber Indira.(09/16)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top