Video

Warga Biring Romang: Aura Aulia DP Pemersatu Simpul Perjuangan di Pemilu 2019

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Kunjungan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar) nomor urut 2, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di tiga kelurahan di Kecamatan Manggala semakin disambut antusias warga.

Tiga Kelurahan yang menjadi spot safari politiknya di Kecamatan Manggala, diantaranya, Kelurahan Batua, Kelurahan Borong dan Kelurahan Biring Romang. Antusias warga tiga Kelurahan, kamis (28/3) ada yang pernah bertemu dan mengenal langsung adapula yang baru mengenal sosok Aura Aulia Imandara.

Hal itu terlihat usai menghadiri undangan warga Kel. Batua dan Borong, saat tiba di Kelurahan Biring Romang, ratusan kaum perempuan berbaur menjadi satu dibawah tenda biru, meskipun sebagian tidak mendapatkan lagi kursi untuk duduk.

“Antusias warga ini selain ada yang sudah menetapkan pilihannya ke Aura Aulia DP adapula yang tertarik untuk mengenal dan melabuhkan pilihannya ke Aura DP, ” ungkap Darwis, salah satu tim pemenangan Caleg DPRD Makassar dari Partai Nasdem.

Kemudian kata Darwis, tidak hanya kami, tetapi simpul tim DIAmi yang pernah menjadi garda terdepan saat pilkada 2018, meskipun Paslon DIAmi didiskualifikasi oleh KPU, dapat kita lihat hari ini, dengan sentuhan dan menyatukan kembali simpul, seperti inilah hasilnya.

“Intinya bagi kami, satu untuk Aura dan Aura adalah pemersatu komunikasi dan gerakan yang selama ini tidak terkoneksi, ” kata Darwis.

Berikut Video:

Sementara itu Ketua Andi Irma salah satu anggota Tim Xena yang bertugas di Kelurahan Biring Romang juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga Biring Romang atas kerjasamanya bisa bersatu dan berkumpul untuk menyatukan sikap untuk memenangkan Aura Aulia Imandara menuju Senayan.

“Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh warga dan jaringan DP di Kelurahan Biring Romang. Saya pikir inilah momentum dalam mengukur sejauh mana persatuan kita semua, tidak ada perbedaan tidak ada petak – petak, semua jadi satu untuk Aura Aulia Imandara, terima kasih semuanya, ” ucap Andi Irma.

Baca juga :  Video Insiden Meledaknya Meteran Listrik KPU Kota Makassar

Diketahui pada safari politik Aura Aulia Imandara didampingi langsung oleh, Komunitas Pro DP, Xena Manggala, Terminator, Ipho Community dan Aliansi 521.(ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top