banner-1

Politik

Warga Camba Berua : Terlalu Berat Tinggalkan Pak Danny

 

Makassar, metrotimur.com – Warga Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, terlihat bersemangat menyambut kedatangan kandidat wali kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, saat bersilaturahmi ke wilayahnya. Lorong demi lorong ditelusuri pemimpin berlatar belakang arsitek tersebut di wilayah utara Kota Makassar. Bahkan satu persatu warga beranjak keluar rumah untuk bersalaman dan meminta selfi. Dengan ramah Danny pun menyapa mereka.

“Oppoki pak wali, annemi pabajiki Mangkasara, eroka sewai nomor dua sallang meta,” tandas Dg Rahmat dalam logat Makassar, Selasa (6/3/2018).

Senada, tokoh masyarakat Camba Berua, Tamsir, mengaku dengan kerja nyata yang ditunjukkan Danny sejak memimpin Makassar, membuat masyarakat Camba Berua begitu terhormat dan merasa bertanggung jawab memenangkan DIAmi di wilayahnya.

“Tidak ada dusta di antara kita, ingatki tanggal 27, ajakki keluargata ramai-ramai kita coblos nomor dua. Kita menangkan p
Pak Danny di Camba Berua,” kata Tamsir dalam orasi penyambutan Danny di kawasan pesisir Kota Daeng tersebut.

Sementara, Neni Dg Baji, mengaku, begitu banyak program wali kota Danny yang telah dinikmati masyarakat Camba Berua. Di antaranya, perbaikan Infrastruktur, Singarana Lorongta, Longgar, Home Care, Call Center 112, pembersihan drainase secara rutin dan lain sebagainya.

“Makanya banyak sekali pendukung Danny di Camba Berua, kita orang utara tak akan berkhianat kepada pemimpin masa depan ini, kami mendukung dan mendoakan pak Danny, oppoki,” terangnya.

Meski panas terik menyengat, semangat warga justru kian ‘terbakar’. “Oppoki, DIAmi, DIAmi, DIAmi,” teriak warga dengan kompak.

Menimpali hal itu, Danny mengatakan, “Kita warga Camba Berua orang Caradde. Mereka tidak bisa membeli harga diri kita dengan uang. Kalau ada yang mau kasiki uang ambil saja, karena itu rezeki, tapi pilihan tetap nomor 2.”

Baca juga :  Kesal Tak Dapat Undangan, Warga: KPU Harus Tahu Kami Punya Hak Memilih

Dalam kunjungan tersebut, Danny disuguhi dengan kue tradisional oleh warga Camba Berua, seperti Barongko, Sikaporo, Lapisi, Bolu, dan lain-lain.

Berdasarkan pantauan, massa dari ormas, dan tim relawan turut mendampingi, diantaranya: Capoa Community, Anak Lelongja’, Gambarana DP, Laskar Matahari, Bombardir, Salamander, Pemuda Pamcasila, Brigade 08, dan fungsionaris partai Demokrat serta Perindo. (Sqd).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top