banner-1

Politik

Warga: Kicauan BBT ” KTP Tukar Sembako ” Telah Menghina Rakyat

Busranuddin Baso Tika (PPP)

Makassar, metrotimur.com – Kicauan kecurigaan anggota DPRD Makassar dari fraksi PPP Busranuddin Baso Tika, KTP ditukar Sembako mendapat perlawanan dari warga Makassar, minggu (10/12/17).

Kecurigaan BBT soal KTP ditukar sembako mendapat perlawanan dari salah seorang warga pendukung Danny – Indira Mulyasari.

“Kecurigaan BBT itu harus dibuktikan, kami tidak pernah mau menukar hak konstitusi kami dengan sembako, hati – hati kalau bicara, ” tegas Agus Salim.

Menurut Agus Salim, seharusnya BBT sebagai anggota dewan harusnya punya etika kalau berbicara, kami ini rakyat yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil kami, bukan malah menghina kami.

“Harusnya saudara BBT itu sadar diri jangan seenaknya menghina kami meskipun kami ini rakyat kecil, tidak sepadan hak pilih atau dukungan kami kemudian ditukar dengan sembako, jangan samakan kami dengan orang – orang yang tidak punya prinsip, loncat kiri kanan tidak punya prinsip, ” Kata Agus Salim.

Agus Salim menegaskan, “Saudara BBT boleh beda pilihan dengan kami tapi jangan menghina rakyat, perkataan BBT meskipun hanya sebatas curiga tetapi itu telah mencedarai perasaan kami sebagai masyarakat kecil, justru kami khawatir dengan suadara BBT ada apa tiba – tiba berubah pandangan dengan kami. Awalnya justru BBT yang paling banyak membela pak Danny bahkan akan pasang badan.

“Jangan – jangan komitmennya BBT yang kemarin untuk jadi garda terdepan mengawal pak DP itu sudah ditukar juga dengan sembako, he..he..tetapi mungkin sembakonya spesial, ” ungkap Agus Salim.

Agus Salim menambahkan, Saudara BBT harus pahami, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan, jadi jangan asal bicara, kami memberikan dukungan dengan menyertakan KTP itu ikhlas bukan di bayar apalagi ditukar dengan sembako, jangan letakkan pada kami kebiasaan yang mungkin BBT sering lakukan kalau butuh suara dengan cara suara rakyat ditukar dengan sembako, kalau mau BBT pakai saja gaya seperti itu, tapi buat kami memilih pemimpin itu bukan karena sembako tapi karena niatnya membangun Makassar dan kerja – kerja Pak Danny sudah kami rasakan, tambahnya. (Fhr).

Baca juga :  Keakraban Wali Kota Danny dan Kapolda Muktiono
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top