adv

Warga Manuruki di Jeneponto Antusias Sambut Danny Pomanto

JENEPONTO — Ketua IKA UNHAS Sulawesi Selatan Ramdhan Pomanto mempunyai beberapa agenda di Kabupaten Jeneponto, Minggu (8/10/2023).

Selain akan melantik Ketua IKA UNHAS Jeneponto Abdul Rahmad, Danny Pomanto juga bersilaturahmi bersama warga Kampung Manuruki di Kecamatan Tamalatea, Jeneponto.

Kedatangan Danny Pomanto disambut meriah oleh warga sekitar. Kehadirannya memenuhi undangan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kita di sini dalam rangka Maulid Nabi Muhammad, Insya Allah semua akan menjadi berkah dan kita mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW,” kata Danny Pomanto.

Suasana keakraban juga terasa di sana, Danny Pomanto bersama warga saling lempar senyum. Bahkan tak sedikit warga yang mengabadikan momen Danny berkunjung ke Kampung Manuruki Jeneponto.

Suatu kesyukuran baginya bisa merasakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga Kabupaten Jeneponto.

Untuk itu disela-sela sambutannya, Danny Pomanto yang saat ini juga menjabat Wali Kota Makassar mengajak warga Kampung Manuruki bersalawat bersama.

“Pentingnya kita selalu mengingat Rasulullah. Insya Allah perjuangan kita selalu mendapat syafaat. Tidak menunggu di akhirat tapi di dunia pun kita akan mendapat syafaat,” ujarnya.

Kata Danny Pomanto, Jeneponto mempunyai SDM yang unggul. Hal itu dibuktikan dengan banyakanya orang Jeneponto yang masuk dalam kabinetnya dalam memimpin Kota Makassar.

“Paling banyak kabinet ku adalah orang Jeneponto semua, karena orang turatea itu punya komitmen. Sekali bilang A pasti A,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top