banner-1

Makassar

Wisata Kuliner, Pisang Epe Tetap Jadi Makanan Favorit Para pengunjung F8 2018

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Hari ke – 2 International Eight Festival and Forum (F8) Makassar 2018, antusias pengunjung terus meningkat. Salah satu spot yang menjadi target para pengunjung dari luar kota Makassar, khusus untuk kuliner, para pengunjung sebagian mengarah ke selatan Anjungan Pantai Losari, tepatnya di stand pisang bakar warga Makassar.

Pisang bakar atau sebutan akrabnya di Kota Anging mammiri adalah Pisang epe tetap menjadi favorit, bukan hanya para pengunjung dari luar kota Makassar, tetapi pisang epe tetap menjadi favorit bagi warga Makassar itu sendiri.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung dari ibu Kota DKI Jakarta, bersama keluarga kecilnya yang sedang asyik menimati pisang epe di stand jajakan kuliner pisang epe anjungan pantai losari.

“Iya, pisang epe tetap jadi makanan favorit bagi keluarga kami setiap berkunjung ke Makassar, apalagi kemeriahan F8 ini, kelezatan pisang epe itu semakin terasa, ” kata Nunung, warga DKI Jakarta, kamis malam (11/10/10).

Menanggapi pagelaran F8 2018 yang dilaksanakan oleh Pemkot Makassar, Nunung dengan santai mengatakan, bahwa bagi kami sebagai penduduk diluar kota Makassar sangat mengapresiasi inovasi Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dengan pagelaran yang bertarap internasional ini.

” Kami sangat mengapresiasi pagelaran ini, tentu warga Makassar sangat bangga, pemerintahnya mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya, salah satunya adanya pagelaran tahunan F8 ini, sukses buat Kota Makassar, ” ungkap Nunung.

Sampai malam kedua pagelaran F8 ini, pada areal panggung utama, berbagai macam penampilan seni dan budaya yang juga ditampilkan, baik seni dan budaya lokal maupun dari mancanegara. (Ri).

Baca juga :  Manggala Night Festival 2018, Bakat Siswa Sekolah Dasar Ditampilkan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top