W3.CSS
NEWS

Yasir Pimpin KNPI Sulsel

METROTIMUR  –  Poltisi Golkar, Rahman Pina menyampaikan ucapan selamat kepada Yasir Machmud atas terpilihnya menjadi ketua KNPI Sulsel pada Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel ke XIV yang digelar di Hotel Clarion, Rabu (14/11/2016) pagi.

“Selamat, selamat. Pak Yasir itu anak muda penuh talenta. Dia potret masa depan prmyda yang mapan,”kata Rahman Pina, legislator Golkar Makassar.

Menurutnya, tantangan kepemudaan di masa akan datang semakin berat dan dibutuhkan figur pemimpin yang bisa membaca tanda tanda itu. “Tantangan ke depan tentu berat, apalagi dengan dualisme kepengurusan. Butuh figur yang kuat dalam membangun konsolidasi,”ujarnya.

Acara Musda KNPI yang dibuka oleh Ketua KNPI versi Munas Jakarta, Fahd Arafiq dihadiri oleh 17 DPD KNPI se-Sulsel dan 49 OKP di tingkat provinsi. Musda secara bulat mendaulat Yasir sebagai Ketua KNPI Sulsel.

Ditanya soal figur Ketum KNPI pusat, Fahd Arafiq, Rahman Pina memberi pujian dengan menyebutnya sebagai anak muda pemilik masa depan. “Secara pribadi saya tidak dekat, tapi melihat kiprahnya belakangan ini, Arafiq itu generasi emas anak muda. Di umurnya yang masih sangat muda, dia sukses membangun konsolidasi dan jaringan yang sangat luas,”kata Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Makassar ini. (Adm)

Baca juga :  Danny : Tugas Pertama Disperindag Hidupkan Kembali Pabri Kulit
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top