banner-1

Politik

Yeni Rahman berbagi Takjil Bersama Warga Rajawali

Anggota Dewan Makassar, Yenni Rahman

Makassar, metrotimur.com – Sekretaris Badan Pembentukan Perda DPRD Makassar, Yeni Rahman (F-PKS) gelar Reses bersama warga Rajawali 13, Kel.Pannambungan Kec. Mariso yang dirangkaikan dengan berbagi takjil berbuka puasa, Jumat (16/06/17).

Menurut Yeni Rahman Kegiatan Reses yang dirangkaikan dengan berbagi takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan ini adalah kegiatan tiap tahun yang sering dilakukan bersama konstituen untuk berbagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan.

“ Reses ini berbeda dengan reses sebelumnya karena selain menyerap aspirasi dan keluhan para konstituen, saya mencoba mengajak konstituen untuk turun langsung membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan dan insyaAllah ada berkah yang kita dapat,” ungkap Yeni.

Tampak jelas dalam reses betapa akrabnya Yeni Rahman bersama warga Rajawali 13 dalam berbagi takjil dan berbuka puasa bersama.

“ Kita disini seperti keluarga jadi beginilah cara saya dalam menyerap aspirasi dan keluhan warga,” tutup Anggota Komisi B DPRD Makassar ini. (AA)

Baca juga :  Partai Perindo Dukung Penuh DP Kembali Pimpin Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top