banner-1

Edukasi

Yusvan Paris: Etos Kerja Perlu Ditumbuhkan SKPD

MAKASSAR, METROTIMUR–Menumbuhkan semangat kerja terkadang sangat sulit dilakukan banyak orang, apalagi dikalangan para pegawai atau yang sering kita kenal dengan kata Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). Etos kerja merupakan salah satu ukuran para SKPD untuk mencapai kinerja maksimal, baik dalam menyusun laporan hingga melakukan pengawasan dan penindakan dilapangan.

Seperti itulah gambaran tentang materi yang dipaparkan oleh Kepala Kampus Polinas LP3i Tamalanrea Makassar, A.M. Yusvan Paris dalam Pelatihan “Meningkatkan Etos Kerja Kepada SKPD Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sulsel” yang digelar 13-14 Agustus waktu lalu di Hotel Grand Asia Makassar.

“Etos kerja atau semangat kerja sangat dibutuhkan orang-orang seperti kita, apalagi di era teknologi sekarang, etos kerja harus pula maksimal, seperti di lingkup SKPD etos kerja berarti soal kinerja, jadi perlu memaksimalkan pekerjaan agar dapat memenuhi penilaian sesuai evaluasi yang telah dietapkan, jadi harus terus bergairah,”ujarnya, Jumat (26/8/16)

Selain itu, Yusvan Paris sangat mengapresiasi terhadap pelatihan yang diikuti lingkup SKPD Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sulsel, dia berharap melalui pelatihan tersebut, kedepannya SKPD dilingkup Badan Ketahanan Pangan dapat terus bekerja maksimal agar Sulsel menjadi salah satu provinsi yang memiliki ketahanan pangan yang baik.

Penulis: Humas Polinas LP3i, Andi Ekha

Baca juga :  Awal Bulan Juni, UIM Akan Gelar 3 Acara Besar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top