W3.CSS
Politik

Di Zaman DP RT/RW Begitu Dihormati, Dikelompok Appi – Rahman RT/RW Direndahkan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Perlakuan kelompok Appi -,Rahman yang melecehkan Ketua RT/ RW dengan mencopot paksa identitas baju kebesaran para ketua RT/RW menjadi pembicaraan hangat di Kota Makassar.

Tidak hanya para Ketua RT/RW yang menyesalkan perbuatan tidak terpuji Tim Appi – Rahman, tetapi mayarakat juga menyayangkan sikap arogansi para tim Appi – Rahman.

Arman, warga Biringkanaya saat diminta tanggapanya mengatakan, bahwa sepanjang sejarah lahirnya RT/RW di Makassar, baru kali ini Ketua RT/RW direndahkan didepan masyarakat.

“Inilah catatan sejarah paling terburuk yang terjadi pada momentum Pilkada di Makassar, RT/RW yang menjadi garda terdepan dalam menyukseskan pembangunan sekarang moralitasnya terinjak – injak hanya karena kepentingan politik Appi – Rahman, sangat kita sesalkan, “ kata Arman, senin (30/11/2020).

video:

Bagaimana tidak, menjadi RT/RW itu tidak mudah, jabatan RT/RW itu karena ada kepercayaan dan penghormatan dari warga melalui pemilihan, bahkan banyak yang gagal jadi ketua RT/RW karena tidak diinginkan oleh warganya.

Berkecamuk marah atas apa yang dilakukan oleh orang Appi – Rahman, kita saksikan bersama dalam video yang beredar, seorang laki – laki memakai baju warna kuning yang usianya masih terbilang muda kemudian dengan tidak sopan mencabut lambang Dua Kali Tambah Baik yang terpasang.

“Dari segi etika sangat tidak sopan, seorang anak muda dengan cara memaksa membuka lambang bajunya dan di situ entah apakah pak RT atau Pak RW yang usianya jauh lebih tua dari Tim Appi – Rahman yang seharusnya dia hormati ini justru merendahkan para Ketua RT/RW, “ ungkap Arman.

Ketua RT dan RW itu adalah tokoh masyarakat, mereka itu dihormati karena mereka dipilih oleh warganya.

Baca juga :  DPC IMDI Kota Makassar Nyatakan Sikap Dukung Danny Pomanto Di Pilwali 2018

“Kasihan, RT/RW jadi budak dari sebuah ambisi untuk meraih kekuasaan. Padahal sebelumnya RT/RW di zaman pak DP begitu sangat dihormati, sekarang RT/RW harus terhina ditangan kelompok Appi – Rahman, “ tutup (ic)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top