W3.CSS
Makassar

Fokus Sukseskan Program Danny – Fatma, Master Covid Tamalate  Meminta Pihak Kecamatan Mendukung Penuh Kinerja Tim “Makassar Recover”

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Tak ingin setengah hati dalam mensukseskan program “Makassar Recover,” hari ini Fahyuddin Yusuf yang ditunjuk sebagai Master Recover dikecamatan Tamalate memimpin rapat koordinasi yang digelar dikantin kantot camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga kota Makassar, Kamis (25/03/2021).

Rapat dihadiri oleh LO Ari Fadli Mallombasi, para Koordinator kelurahan sekecamatan Tamalate, dan “Drone” kecamatan Tamalate Sikki Rudding.

Dalam rapat tersebut, Fahyuddin menginstruksikan kepada para koordinator kelurahan untuk segera melakukan konektifitas, dan merapikan data penunjang kesuksesan program.

“Saya, menginstruksikan kepada para koordinator kelurahan untuk segera melakukan konektifitas, dan merapikan data penunjang yang dibutuhkan untuk mensukseskan program, utamanya data para detektor” tegas Fahyuddin.

Selain itu, Fahyuddin juga meminta pihak kecamatan mempasilitasi, dan mendukung penuh tim “Makassar Recover” di kantor kecamatan, misalnya ruang kerja, dan fasilitas lain yang dibutuhkan tim untuk bekerja, pintanya.

“Kami juga akan berkoordinasi, dan meminta pihak kecamatan mempasilitasi, dan mendukung penuh tim “Makassar Recover” bekerja di kantor kecamatan,” tegas Fahyuddin.

Selain pihak kecamatan, Fahyuddin juga meminta pihak TNI-POLRI, serta seluruh elemen masyarakat untuk mengawal dan dan mendukung penuh kesuksesan program “Makassar Recover” dikota Makassar, khususnya dikecamatan Tamalate, pungkasnya

Kami akan berkoordinasi, dan meminta pihak TNI-POLRI, serta seluruh elemen masyarakat untuk mengawal dan dan mendukung penuh kesuksesan program “Makassar Recover” dikota Makassar, khususnya dikecamatan Tamalate, tutup Fahyuddin.(#)

Baca juga :  Wali Kota Danny Serahkan LKPD 2016 Tepat Waktu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top