W3.CSS
Pemerintahan

Kesbangpol Makassar Gelar P4GN di Kecamatan Manggala

MAKASSAR,METROTIMUR.com – Badan Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) Kota Makassar menggelar kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula kantor Kecamatan Manggala, Senin Ke (22/11/2021).

Kasubid  Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Makassar, Maskur mengatakan, bahwa kegiatan P4GN merupakan program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk mencegah penyalahgunaan narkotika.

“Jadi seluruh staf kelurahan di Kecamatan Manggala dan staf Kecamatan baik ASN maupun Non ASN diambil sekitar 100an peserta yang hasilnya langsung disampaikan ke Kesbangpol Makassar,” ucapnya.

Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Manggala Andi Anshar menyampaikan apresiasinya atas kegiatan P4GN yang dilaksanakan di Manggala.

“Seluruh staf kecamatan dan kelurahan kami turunkan untuk mengikuti kegiatan P4GN, agar bisa membantu Kesbangpol dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika,” jelasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan P4GN terdiri dari unsur, TNI, Kepolisian, serta dari Pemkot Makassar Kesbangpol, dan seluruh lurah dari Kecamatan Manggala. (**)

Baca juga :  Deng Ical Buka Indonesian Moslem Fashion Expo 2018
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top