W3.CSS
Politik

Ketua RW 02 Sebut Timses Appy-Rahman di Pattunuang Tebar Informasi Bohong

MAKASSAR, METROTIMUR.COM –  Ketua RW 02 Pattunuang, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Zainal menyebut pengakuan salah satu tim pemenangan nomor urut 02, Munafri Arifuddin-Rahman Bando di salah satu Media Online, tidak sesuai Fakta Alias Piti Kana-kanai (asal ngomong).

Lokasi yang dulu dikatakan posko pemenangan Danny 2018 lalu dan kini diganti ke posko Appi-Rahman menurut Ketua RW 02, Zainal merupakan kebohongan.

“Paballe-balle (Tukang Bohong) itu timnya 02 kalau pernah ada poskonya pak Danny diganti ke Appy. Saya ketua RW disini jadi saya tau persis,” kata Zainal, Jumat (06/11).

Tidak hanya itu, Zainal bahkan menyebut pengakuan kekecewaan yang di ungkapkan salah satu dari mereka yang mengaku tokoh masyarakat di Bitowa adalah pengakuan seorang tim sukses bukan pengakuan sebagai masyarakat.

“Itu juga ada yang mengaku sebagai Tokoh Masyarakat, saya tegaskan disini dia bukan tokoh Masyarakat, bukan RW, bukan juga RT, dia hanya tim suksesji mungkin yang ingin menjatuhkan pak Danny,” terang Zainal.

Sementara pernyataan program pak Danny yang dikatakan gagal menurut Zainal, tidak lebih hanya opini menyesatkan.

“Kalau Program Pak Danny dikatakan gagal, opini sesat itu, apa lagi bawa nama warga, Justru saya selaku RW benar-benar merasakan perubahan sejak pak Danny jabat Wali Kota sebelumnya, jadi janganmi tebar Fitnah dan Hoax karena masyarakat Makassar itu sudah cerdasmi,” sambungnya.

Ditanya soal kemenangan Danny-Fatma di wilayahnya, Zainal berjanji akan all out memenangkan paslon 01 tersebut.

“Pak Danny dan bu Fatma sudah terbukti dan punya banyak pengalaman, Insya Allah di Kelurahan Bitowa saya dan warga siap memenangkan beliau,” pungkas Zainal. (**)

Baca juga :  Fasum Fasos Diserobot Oknum, Warga Antang Serentak Lakukan Perlawanan 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top