W3.CSS
Politik

Penetapan Paslon, ARA Wakili DIAmi, ARU Tak Tersorot Kamera

Tim Pemenangan DIAmi

Makassar, metrotimur.com – Pada penetapan calon tetap peserta Pilwalkot Makassar 2018 yang digelar di Kantor KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang Manggala, Kader Partai Koalisi yang berasal dari parlemen Kota Makassar tak satupun yang hadir termasuk Ketua DPRD Makassar dari Partai Golkar, Farouk M Betta, Selasa (12/2/18).

Dari pantauan pasangan DIAmi pada penetapan di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali sebagai perwakilan dari pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari. Sementara perwakilan dari pasangan Appi – Cicu tidak nampak satu orang pun dari para politisi yang berasal dari parlemen Makassar yang menjadi barisan pendukung dan pengusung pasangan Appi – Cicu, termasuk Ketua DPRD Makassar Farouk M.Betta.

Politisi Demokrat yang juga sebagai Panglima Tim Menara DIAmi mengatakan, “Kami (Koalisi Rakyat) lengkap dan hadir karena kami telah diberi amanah sebagai tim pemenangan dan itu adalah bentuk tanggung jawab dan komitmen kami di Koalisi Rakyat untuk mengawal dan berjuang bersama – sama dalam pertarungan di Pilwalkot Makassar untuk memenangkan DIAmi, ” kata ARA. (Ron)

Baca juga :  Tidak Lelah Menemui Warga, Di Panakukang Aura Aulia Disambut Ratusan Kaum Perempuan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top